Tugas Karangan Diri Sendiri

Nama: Taufik Hidayat

Kelas: 3EA12

NPM: 11208511

Impian menjadi seorang musisi

Jika Aku menjadi…

Aku merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Aku dilahirkan dijakarta pada tanggal 12 februari 1990. Aku hidup dikalangan keluarga Pemusik. Almarhum kakekku merupakan seorang pianis jazz. bakatnya itupun diturunkan kepada anaknya termasuk bapakku. Aku pun juga akhirnya jd seorang musisi walaupun tidak sehebat kakek dan bapak. tetapi aku selalu berusaha menjadi mereka.

Sekarang, aku pun terus belajar terus menerus untuk mencapai apa yg kuinginkan. Biarpun semuanya tidak yg membimbing,tetapi aku berusaha untuk belajar mandiri. Itupun juga pasti terkadang butuh bantuan. Tetapi aku berusaha untuk mandiri. Dan juga tidak lupa untuk berdoa krn keberhasilan aku berada di Tangan Alloh SWT. Makanya aku selalu berdoa agar diberi petunjuk apa yg aku jalanin sekarang. Semoga aku bisa sukses agar Orang Tua ku bahagia dan sukses buat Akhirat.

About vickydeathmetal

apa ajalah....
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

